Selasa, 22 Januari 2013

Persahabatan Dunia Virtual (part 2)

Hallo Greys Sudah lama gue tidak menulis postingan lagi.Karena kita sebagai manusia pasti punya kesibukan masing-masing.
Pasti bertanya-tanya kenapa gue nulis Postingan tentang "Persahabatan Dunia Virtual" lagi? Pasti pada ngomong dalam hati "Baru tau kalau Postingan itu Semi"
Nah makanya baca dulu ceritanya. Mari disimak #Pasang muka serius




Jujur gue selama 2 bulan sudah jarang berkumpul dengan sahabat-sahabat gue di Dunia Virtual yaitu (Ayojablay) Selama beberapa hari ini gue di ajak sama sahabat-sahabat gue ngumpul lagi di game. Emang sudah sempat kepikiran pengen berhenti lagi main game itu.Tapi gue juga jadi kangen dengan masa-masa yang dulu sering canda-canda'an,isengin cewek jika masuk room kami, dan juga sering maho-maho'an*eh maksudnya juga sering rusuhin anak orang hehe. 


Dan gue coba ol lagi game Ayojablay itu. Tiba-tiba ada anggota baru yaitu si Sandy namanya. Kalau Penasaran sama mukanya ini Facebooknya > Klick <. Dia Emang ganteng tapi sayangnya agak-agak Genit (bukan genit sama wanita.. tapi genit sama pria) 

Barusan Sempat kepikiran Pengen Reunian.. Tapi sayangnya Si Fikri Mulkan ada acara -_- nggak jadi deh Reuniannya -_- Jadi gue Main bareng sama si Sandy, Raynaldy, dan juga sama pacar gue. Gue juga pacaran Di Dunia Virtual sekaligus juga di Realnya. Belum tau gimana bisa gue pacarin di real kan? nah baca dulu postingan yang dulu > DISINI

Dan beberapa saat kemudian kami juga merasa bosan mainnya karena anggota kami tidak hadir semua. Kalau hadir semua pasti ga bakalan bosan dah yang ada di depan PC ketawa-ketawa ga jelas di sangka orang gila sama orang di sekitar kita. tapi kali ini beda gue mainnya ga semangat kayak dulunya. Tapi bakal gue sempatin lagi buat reunian pada suatu saat nanti. AMIN O:)

Ga lama kemudian si Raynaldy Mau main Dota. #tau kan dota itu apan? kalau ga tau kembali lagi ke TK -_-
Katanya ada War di Dota.. yasudah dia ijin pengen off mau War di dota... yasudah kami berempat off saja dari pada bengong doank di depan PC mendingan Facebook'an masih ada serunya.

yasudah sampai disini dulu >< ga bisa panjang-panjang lagi ga mood juga si..
Blogger yang bagi pasti meninggal kan komentar-komentar yang positif

Salam Blogger energy :)

0 Energy:

Posting Komentar

© MINGKY CHANDRA 2012 | Blogger Template by Mingky Chandra - Ngetik Dot Com - Nulis