Sabtu, 29 Maret 2014

Tridiot

Halo apa kabar ? baik-baik saja kan ? saya berharap baik-baik saja saat masuk blog horor ini.
postingan kali ini saya akan menceritakan tentang diri gue dan teman gue yang gila.



Pertama
Saya Mingky Chandra yang lahiran Jakarta 06 mei 1996, saya keturunan dari cina' kenapa gue cina ? ( ya dari keturunan gue ) saya sekarang kelas 12 SMK Jurusan Multimedia. saya sering kena bully sama teman gue, ya mungkin karna penyakit ini memang sudah ada di saat jama dulu bangat, bahkan sebelum Masehi, Yaitu Sipit. Gue kadang main Gadget dengan kepala di tundukin ke bawah, di bilang lagi tidur, terkadang gue lagi ketawa teman gue bilang "Eh bro mana mata lo?" . Resek kan ? ya mau gimana lagi, mata ini biarpun sipit juga anugerah dari Tuhan.
Nah ini gue saudara-saudara.


Kedua
Ini teman saya berasal dari Bandung, namanya Ilham Mirwansyah Wibawa, dia satu kelas dengan gue,ini salah satu teman gue yang sering nge-bully gue. Si Ilham ini juga guru gue dalam bidang Web design, tapi yang gue heranin dia saat ngajarin gue itu dia sering ngumpetin hidungnya, tidak tau kenapa dia selalu gitu, bahkan dia tidak mau kasih tau dimana dia ngumpetin hidungnya, seperti harta karun gitu, gue harap dia ada buat peta untuk tempat dia ngumpetin hidungnya, takut aja dia lupa simpan kemana, itu masalah serius.

Nah ini dia si Ilham :D

Ketiga
Nah kalau ini si Frederikus Gian Anugerah dari Toho, Kalimantan barat , dia juga 1 kelas sama gue dan Ilham Mirwansyah Wibawa.Dia ini juga 1 komplotan sama si Ilham untuk nge-bully dia, apa lagi di tambah lighting dari jidatnya, hati-hati jidatnya bahkan bisa buat orang kangker mata, mungkin bisa lebih dari kangker mata.yang bikin gue penasaran, gimana kalau dia kendarain motor tidak pakai helm ? saya rasa bisa jadi kecelakaan terparah dalam sejarah peradaban sekarang.

ini dia si Gian.

Ya biarpun mereka berdua dan gue punya kekurangan masing-masing tapi kami tetap bersahabat dan sering berbagi ilmu pengetahuan, bahkan sering gila-gilaan saking tidak ada kerjaan, ya begitulah kegiatan kami.
Ingat, setiap manusia punya kekurangan sendiri, jangan karna kekurangan itu kita menjadi rasis, kita itu makhluk sosial yang saling membutuhkan.


17 Energy:

  1. Kita sering ketawa2 kan bro.. kemarin aja gue hampir mati gara2 ketawa terus.

    BalasHapus
  2. nah. setuju sama kalimat lo yang terakhir. memang setiap manusia pasti membawa kelebihan dan kekurangannya masing-masing. tapi jangan jadiin kekurangan orang lain sebagai bahan bully an bagi kita.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yo'i, kalau lu setuju sama gue, coblos gue ya nanti , eh'!

      Hapus
  3. Jadi nih ceritanya cuma kenalan doaaang??
    aaaahhh, gue kira seperti cerita-cerita dalam 5cm gthu....
    haha
    btw, lu wajar sipit karena keturunan china. nah, gue, ooohhh, gue nggak sipit kok, cuma sedikit merem...
    (Siapa yang nanya yak???)

    BalasHapus
    Balasan
    1. awalnya mau bikin cerita tentang kami bertiga , cuman ya ada kekuatan gaib dalam persahabatan kami, saat gue ingin nulis cerita kami tiba-tiba keyboard dan otak gue error, *eh

      Wah sama saja itu bang :D abang ada kenalan ga , yang bisa terapi mata agar agak Melek sedikit :v ?

      makasih sudah mampir ke Blog Horor Gue :D

      Hapus
  4. hahaha, cuman baru-baru ini mbak saya active ngeblog mbak, tenang besok gue sewa semua keluarga besar Blogger ENERGY untuk ngebully kedua saudara itu.
    oke nanti saya sampaikan salamnya :)

    makasih sudah mampir ke Blog Horor Gue :D

    BalasHapus
  5. Koreksi sedikit, konsisten dengan penggunaan gue atau saya. Plus penyebutan dia = Micky "Dia ini juga 1 komplotan sama si Ilham untuk nge-bully (dia)".

    Mungkin yang kedua lebih nyaman ditulis begini :D

    Kedua
    Ini teman gue berasal dari Bandung, namanya Ilham Mirwansyah Wibawa. Dia teman satu kelas dan termasuk teman yang sering nge-bully gue. Si Ilham ini juga guru gue dalam bidang Web design. Tapi yang gue heranin, saat ngajarin gue. Dia sering ngumpetin hidungnya, tidak tau kenapa dia selalu gitu. Bahkan dia tidak mau kasih tau, dimana ngumpetin hidungnya yang seperti harta karun gitu. Gue harap dia membuat peta untuk tempat ngumpetin hidungnya, takut aja dia lupa menyimpannya dimana. Karena itu masalah serius!!.

    Salam Sipit Broo \m/

    ~BloggerEnergy

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh makasih bang atas masukannya , hahaha :D

      jadi saya dapat nilai berapa bang ? remedial kagak ? kalau remedial besok aja ya remedial nya *eh ?

      tapi sekali lagi makasih bang atas masukkannya :D

      Hapus
  6. tapi dari tulisan lo ini bisa bales dendam kan, bisa ngebully temen-temen lo. hidungnya Ilham kayaknya enggak beda jauh dari hidung gue.
    punya mata sipit keren juga, kan enggak gampang kelilipan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya juga Haha, baru gue sadari tanpa di sengajai gue telah ngebully kedua beliau itu :') gue terharu *kenapa gue jadi dramatis gini ? Ah sudahlah !

      hahaha :D

      makasih sudah mampir bang :D

      Hapus
  7. Wahaha... tri idiot gitu yah.. yg main film india itu ya kemarin ngehehe

    cie sahabatan... tiga orang lagi... gue cuma ngga bisa bayangin kalo kalian jalan bareng pegangan tangan masing2..

    Yak komentar dari kaka BE itu di serap yah.. bermanfaat bgt tuh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, Wah wah biarpun gue bersahabat sama mereka berdua tapi gue kagak ketularan penyakit Ho*tiit* . Cukup mereka berdua saja yang gitu, kalau gue, ohh ,masih punya masa depan yang cerah :D

      makasih sudah mampir :v

      Hapus
  8. gue mau koreksi dikit aja deh.
    konsisten dalam penggunaan kata-kata. kalo mau pake kata 'saya' pake dari awal sampai akhir, kalo mau pake kata 'gue' pake itu aja. jangan dicampur kalo bisa.
    itu aja dari gue.
    sering2 nulis aja biar tau mana kata yang lebih nyaman dipake bro :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bang, itulah penyakit lama gue bang :D kadang lupa awalnya gue nulisnya dengan kata "saya" atau kata "gue" .
      kadang sudah selesai gue nulis, gue jarang banget mau baca-baca lagi.
      lain kali atau postingan berikutnya gue bakal usahain untuk teliti dalam menulis.

      makasih bang sudah mampir :D

      Hapus
  9. Haa baru nemu nii blog horor ? Yaiyalah soalnya blog ini sudah terabaikan sekian abad :D
    Salam kenal juga gue dari golongan pertama Blogger energy *siapa nanya ? Yasudahlah lupakan saja.

    Wahh berarti mata unyu gue bisa jadi sebuah kebanggan :D

    Amin mbak, dan jangan lupa doain tuh dua sahabat gue agar jadi waras lagu :v

    BalasHapus
  10. Sahabatan ya? Awas jangan sampai 'sahabat jadi cinta' ya? #PLAK *ditampar*

    Ralat, maksudnya jangan sampai persahabatan kalian putus. Soalnya... Kehilangan sahabat itu lebih nyesek daripada kehilangan pacar :')

    BalasHapus

© MINGKY CHANDRA 2012 | Blogger Template by Mingky Chandra - Ngetik Dot Com - Nulis