Jumat, 18 April 2014

UN telah selesai

Hello Greyz, hampir seminggu gue kagak nulis lagi karna adanya acara kampret Ujian Nasional.Nah sekarang gue pengen cerita sedikit tentang keseharian gue saat hari ujian ni bro.



Hari pertama ujian adalah pelajaran bahasa Indonesia, nah gue pikir kan cuman bahasa Indonesia , ya gampang lah, sehari sebelum ujian gue bergadang sampai pagi, bukannya belajar malah gue nyantai sama teman di luar,sempat usik banci yang lagi mangkal di tepi jembatan Kabupaten Mempawah, akhirnya gue sendiri kabur dan teman gue malah ketagihan *ah sudahlah.


Sudah jam 2 subuh, kami pulanglah ke kost, tibanya di kost semuanya kebingungan mau ngapain, main gitar takut kena gebukin sama yang kamar sebelah, akhirnya mata sipit gue melirik ke kartu remi yang lagi cengengesan sambil berkata " Kocoklah kami , Kocoklah kami ".

Gue dan teman main kartu remi cangkulan, yang kalah curi mangga sebelah dan yang lebih parahnya sebelah ada anjing sejenis Doberman Pinscher.Sialnya pass hari itu nasib buruk gue datang, gue yang kalah , mau tidak mau gue harus ambil mangga sebelah, tetapi kagak ada yang mau temenin gue ambil mangga sebelah, sesampai di depan pintu gerbang rumah sebelah, gue jadi ngeri mau masuk, mulailah otak busuk gue berpikir hall yang licik, mumpung teman-teman gue kagak ada yang lihat, gue ambil aja mangga yang di depan kost'an, tetapi sebelum ambil mangga nya gue lempar dulu batu ke anjing galak itu biar menggonggong , biar teman gue percaya kalau mangga itu dari rumah sebelah. *HAHAHA 

Singkat cerita, gue berangkatlah kesekolahan, dan ujian bahasa Indonesia menurut gue gampang-gampang saja, masih bisalah gue menjawab dari 50 soal itu.Setelah selesainya ujian hari pertama , gue pulanglah ke kost dan tertidur sampai jam 6 sore, gue berencana pengen belajar, karna hari kedua ujian Matematika. Aduhh kalian pasti taulah hubungan antara gue dan Matematika, tidak ada kata damai lagi sama pelajaran itu. gue pegang buku catatan Matematika saja sudah terasa ada aliran listrik yang tidak teratur.

Akhirnya gue kagak jadi belajar Matematika , malah gue keluyuran di Kota Mempawah, sampai-sampai gue bawa mabuk karna galau'in hubungan matematika dan gue , tapi mabuknya bukan mabuk minuman keras, mabuk rumus, semua catatan Matematika yang berisikan rumus, gue bakar menjadi abu dan di campur air, terus di minum, besoknya gue mokad di pojokan WC.


Tibalah besok ujian matematika, tidak usah di tanyakan lagi, kalian pasti sudah tau apa yang bakalan terjadi, dari 40 soal gue cuman bisa isi 12 soal, itu pun soal yang standar-standar untuk spesies gue, mungkin adik gue yang SMP kelas 2 bisa isi tuh soal.

Nah hari ketiga Ujian Bahasa Inggris dan Produktif, karna 2 pelajaran itu gue mulai serius belajar, gue kagak lagi keluyuran seperti upil yang berguling di sepanjang jalanan. Gue belajar bersama Tridiot, tidak lupa dengan kopi hasil eksperimen dari Tridiot. Kami bertiga belajar Bahasa Inggris dengan bantuan www.translate.google.com. Besoknya saat ngerjain soal bahasa Inggris, kami bertiga tidak kesusahan dengan pertanyaan-pertanyaan yang tercantum di lembar soal itu, karna kami mendapatkan hasil dari belajar bersama sebelumnya, dan gue tulis di belakang soalnya " Terima Kasih : http://translate.google.com/ ".

0 Energy:

Posting Komentar

© MINGKY CHANDRA 2012 | Blogger Template by Mingky Chandra - Ngetik Dot Com - Nulis