Rabu, 23 April 2014

Tridiot jalan-jalan

Dihari minggu kami bertiga sudah berencana untuk jalan-jalan ke Pontianak, kami bertiga memiliki tujuan masing-masing di Kota Pontianak, Gue dan Gian ingin mengambil Fomulir di STMIK Pontianak, Ilham ingin membeli Pensil Fasbel Castell karena dia ingin masuk Jurusan DKV dan syarat untuk masuk dia disuruh mengambar Artwork di kertas A3 menggunakan pensil ya dia pilih pensil Faber Castell.




Tibanya di Pontianak,tentunya Gue dan Gian temenin Ilham ke Gramedia dulu, mumpung Gue lagi ada di Gramedia, langsung aja gue menghilang tanpa jejak, untuk mencari buku "Asam Manis Cinta" setelah cari-cari selama 1 jam di kategori "Novel" dan "Humor" ternyata tidak juga ketemu buku "Asam Manis Cinta" itu.Tak lama kemudian Ilham dan Gian pun ketemu gue yang lagi dipojokan sambil nangis-nangis huruf.

Kemudian gue nanyain si Ilham "Ham !, sebenarnya buku Asam Manis Cinta ada dikategori mana si ?", " kalau ga salah ada di Humor atau di Novel", "udah gue cari di kedua tempat itu, tapi tidak ketemu-ketemu" , "ohh mungkin ga sampai kali di gramed ini, atau di tarik lagi" , *gue bengong seperti orang idiot dan bertanya apa yang sedang di bicarakan oleh makhluk itu ?

Ya karna si Ilham sudah selesai membeli barang yang sudah di rencanakan sejak awal, kami bertiga pun keluar dari gramedia dan langsung menuju ke Warung kopi, karna kami bertiga tidak bisa tanpa kopi sehari saja, aduh !. Gue dan Gian rencana ke STMIK di hari senin, karna hari minggu tutup *Gubluk , Plak. Malamnya kami bertiga pun numpang dirumah teman yang tinggal di Pontianak.

--Singkat Cerita--


Dihari senin kami bertiga pun berangkat ke STMIK Pontianak, tibanya disana , orang yang ada di bagian "Akademik"  belum datang, terpaksa kami bertiga tunggu di dalam kampus dengan tampang idiot yang membuat beberapa Mahasiswa menatap kami dengan pandangan sinis.Sejam lebih kami menunggu , akhirnya orang yang mengurus bagian Akademik datang juga, langsung saja gue samperin.
"Mbak, permisi, saya baca di brosur, katanya bisa ya daftar sebelum gelombang 1 dan mendapatkan cash back 250.000 ?"
"iya bisa , tapi kalau ingin daftar sekarang, sekarang juga harus ikut ujian saringan" 
*serentak gue dan Gian terkejut*
"loh mbak, kenapa di brosur tidak ada syarat seperti itu ?"
"sengaja dari pihak kami tidak mencantumkan syarat itu di brosur"
"oh ya udah deh mbak, nunggu gelombang 1 aja deh, makasih ya mbak"
"iya, sama-sama"
(alasan gue tidak ingin langsung ikut ujian saringan karna, belum siap mental untuk menghadapi Matematika T_T)

Kami bertiga pun langsung ke parkiran dan sepakat langsung ke warung kopi yang berada di Kota Baru.Kami bertiga memesan Cappuccino Dingin, dan yang membuat Ilham Nyesek adalah dia mendapatkan sedotannya dua, karna di antara kami bertiga yang jomblo itu cuman dia, tidak tau ada campur tangan dari pihak ke 3 dari warung kopi itu atau memang sudah jalan takdir ilham,haha.

Tak lama kemudian kami bertiga pun bersiap-siap untuk pulang, tapi di tengah perjalanan, kami tidak sengaja melintasi daerah "Rumah Radakng" , dan kami sempat berfoto-foto di sana.

-ini dia hasil Jepretan Kami-













-Nah ini yang Absurd-

1 Energy:

© MINGKY CHANDRA 2012 | Blogger Template by Mingky Chandra - Ngetik Dot Com - Nulis